khotijah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya

motivasi

MOTIVASIKU

Menulis buku di MWC ? Wow..., ada apa dan baagaimana itu ? Telingaku asing mendengarnya dan tidak pernah terbayangkan sebelumnya . Awalnya saya sempat ragu untuk mengikutinya. Apakah saya punya kemampuan untuk itu? Apakah layak saya bersanding dengan mereka yang sudah senior dan hebat?

Pertama kali aku mengunakan kata MWC itu pun salah . Saya malu dengan bu Does Ishnatun teman baru di grup MWC 8 Jateng, karena ketika saya bertanya dengan beliau MWC saya tulis MMC. Dorongan orang tercinta dan terdekatlah yang membulatkan tekat saya untuk maju dan terus maju,walau hanya bermodal semangat dan kerinduan saja.Ya,….kurindu akan silaturahmi dengan teman-teman lama dan saudara –saudaraku yang baru di MWC nanti.

Selama ini saya memang suka dan sering menulis juga, namun hanya sekedar menulis naskah prosa, puisi atau pidato untuk lomba peserta didik dan saya sendiri yang hasilnya masih jauh dari kata puas. Saya juga menulis PTK sendiri untuk kepentingan kenaikan pangkat. Pragram literasi yang dicanangkan pemerintah dengan masternya SAGUSABU membuat saya ingin bergabung menulis di MWC ini. Saya yang masih awam dan gaptek ini benar-benar berharap setelah mengikuti pelatihan ini bisa memperoleh pengetahuan dan pengalaman yang baik serta wawasan yang luas sehingga nantinya akan mampu menulis dengan baik meskipun hanya “satu buku”.

Sekarang mulai terbayang bagaimana nanti bila kami bertemu ? Pasti bakalan seru, senang dan mendebarkan. Mendebarkan karena saya baru pertama kali mengikuti kegiatan seperti ini yang diikuti oleh berbagai kalangan dari berbagai daerah. Banyak penulis hebat, muda dan handal di MWC 8 Jateng seperti bapak Murman dan yang lainnya. Semoga mereka sabar membimbing kami yang masih perawan dan uzur. Semoga kami diberi kesehatan dan kemudahan . Wow,……bakal seperti apa ya, keseruannya nanti ? Akan kutunggu hari itu dengan penuh keiklasan dan sabar sebagai ibadah.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Komentar

Wow kereen banget. Luar biasa. Lanjutkan

14 Mar
Balas

iyya pak...

14 Mar

Hebatnya saya punya teman. Saya diajari lho ya, biar saya juga bisa menulis seperti ibu.

14 Mar
Balas

Sip Bu Khotijah, mari saling mengompori biar panas semua untuk mewujudkan diri menjadi penulis buku! Salam kompor.

14 Mar
Balas

Dah tua .baru latihan.Matur nuwun

14 Mar

Siipp mbak Ook, nggak nyangka lho, awal menulis saja sdh bagus banget, apalagi kalau sudah disentuh pak Murman pasti tambah siipp dan siipp.

14 Mar
Balas

Iihhh....adikku yang satu ini memang jaganya membuat orang tersanjung.Makasih besok kita berkangen ria ya.

16 Mar

Ayo mam ida siap -siap, buruan berangkat. Saya diajari lagi ya agar kita sama-sama hebat dan mantap

16 Mar
Balas

Bergabung bersama komunitas Guru Menulis terbesar di Indonesia!

Menulis artikel, berkomentar, follow user hingga menerbitkan buku

Mendaftar Masuk     Lain Kali